Relung-Relung Keindahan
Wednesday, March 4, 2009





Waktu terus berjalan
Namun penantian tak jua usai
Rasanya terlalu jauh jalan yang tlah kutempuh
Hening.. sunyi..sepi bahkan tanpa suara
Sementara kerinduan begitu menggelora

Aku keliru pernah mencoba melupakanmu
Namun bayangannya berlompatan, bermain dalam pikiran
Percayalah jauh di dasar hati masih kusimpan senyumu
Bahkan pernah kubaca buku harianmu
Setiap pagi dan menjelang tidur
Ternyata engkau masih terus sendiri

Bagaimanakah seharusnya aku?..
Larut dalam rasa penyesalan
Atau haruskah rasa itu kubuang saja..
Ku terdiam di tengah derasnya gelombang
Biarkan semua berlalu dan berhenti mengejarku..
Namun cintamu masih tertanam di seluruh ruang hatiku


Aku masih menikmati nyanyian cintamu
Aku juga masih menikmati beningnya tetesan embun pagi
Ku ingin segalanya berakhir dengan indah
Namun hati mulai bimbang dengan sikapmu
Rasa atau egokah yang kini ada
Ijinkan aku sendiri, berikan aku waktu untuk berpikir
Dan kemudian memutuskan bahwa...
Apa yang kita lalui adalah relung-relung keindahan...



posted by Embun Pagi @ 6:05 AM

11 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia
Previous Posts