Perasaan
Thursday, April 30, 2009
........................................................................................
Angin sama sekali tak beranjak...Diam tak ada suara.
Daun-daun kering yang berserakan benar-benar mati tak bergerak.
Tak ada kata yang mampu kuucap...
Masih tak ada yang berubah pada raut wajahnya...
Namun perlahan samar ketika senyumnya terlintas dalam benakku.
Aku pun tersenyum.. Lama aku memandangi wajah tenang dan sederhana
Rasanya hari ini seperti hari itu.
Aku pun kembali ke masa lalu saat aku mengenalnya...
Langit semakin kelabu dan garis merah di cakrawalapun telah menghilang.

Harusnya aku berterima kasih padamu,
Senyum dan bening matamu yang selalu mewarnai..
Aku masih duduk sendiri.. hanya ditemani angin yang bergerak lembut..

Ingin rasanya aku berlari.. mendekat padamu.
Bahkan mungkin memelukmu erat-erat saat itu..
Lagu itu masih melantun indah...

Kini hampa rasaku tanpa hadirmu disini..
Aku ingin datang menghampirimu..
Dan katakan ”aku sangat mencintaimu”
“Maafkan aku sayang…”
Buang risaumu..Aku akan selalu tersenyum

Untukmu...
posted by Embun Pagi @ 9:17 PM

5 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia
Previous Posts